Tuesday, February 14, 2017

Saat ini memelihara burung sudah menjadi hobi bagi sebagian besar masyarakat indonesia. Ada yang memeliharanya murni karena hobi, ada juga yang menjadikannya sebagai ladang bisnis. Karena peminatnya yang semakin banyak, kini banyak di adakan kontes kontes ( lomba ) burung di tingkat daerah.

Dengan adanya kontes – kontes tersebut, kini membuat para pecinta burung menjadi semakin selektif dalam memberikan pakan bagi burung – burung peliharaanya. Jangkrik menjadi komoditi pakan burung paling diminati untuk saat ini.

Usaha Ternak Jangkrik
Usaha Ternak Jangkrik

Permintaan pasar yang tinggi menjadi salah satu bukti nyatanya, dipilihnya jangkrik sebagai pakan burung oleh para pecinta burung memang bukan tanpa alasan tentunya. Selain harganya yang masih terjangkau, hal ini juga dikarenakan kandungan gizi pada jangkrik yang tinggi. Hal inilah yang kemudian mendorong orang untuk berbondong - bondong merintis usaha ternak jangkrik ini.

Omset pasar yang menggiurkan seolah menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu, mekanisme beternak jangkrik yang dianggap mudah juga menjadi salah satu faktornya.

Apakah anda juga tertarik akan usaha ternak jangkrik ini ?.

Usaha Ternak Jangkrik
Usaha Ternak Jangkrik