Skip to main content

Jual Bibit Telur Jangkrik Berkualitas Super

RAHASIA cara ternak jangkrik cepat panen yang harus anda tahu kalau anda minat memulai memelihara jangkrik baik itu untuk bisnis maupun untuk di konsumsi sendiri. RATU JANGKRIK mempunyai 5 rahasia dan mudah sekali untuk di aplikasikan di rumah.

BERIKUT INI 5 RAHASIA CARA TERNAK JANGKRIK :

1. LOKASI KANDANG JANGKRIK

yang perlu anda tahu yaitu lokasi dengan kandang jangkrik itu beda lho ya. lokasi adalah tempat yang dipakai untuk menaruh kandang jangkrik tersebut. lokasi kandang jangkrik sebaiknya berukuran yang luas karena kandang jangkrik lumayan besar. standar kandang jangkrik di indonesia ada 2 ukuran.
a. Panjang 240 cm x lebar 60 cm x tinggi 60 cm + tinggi kaki 20cm
b. Panjang 240 cm x lebar 120 cm x tinggi 60 cm + tinggi kaki 20cm

berikut ini penampakan kandang jangkrik >>

kandang jangkrik
kandang jangkrik
sedangkan untuk lokasi seperti ditunjukkan di foto lokasinya bedari di garasi rumah yang lumayan luas jadi bisa diisi box kandang jangkrik jangkrik yang banyak.

syarat lokasi kandang jangkrik sebaiknya tertutup dengan lantai usahakan di cor untuk menjaga suhu ruangan jangkrik agar tetap hangat dan jangkrik akan tumbuh maksimal sehingga cepat panen.

Selain kandang dan lokasi siapkan juga media pembesaran jangkrik. RATU JANGKRIK menggunak rak telur ayam yang dari kertas untuk media nya. lihat gambar dibawah ini.

rak telur ayam untuk media kandang jangkrik
rak telur ayam untuk media kandang jangkrik

rak telur ayam untuk media kandang jangkrik
rak telur ayam untuk media kandang jangkrik

rak telur ayam untuk media kandang jangkrik
rak telur ayam untuk media kandang jangkrik
untuk penataan rak telur ayam di box kandang jangkrik secara menumpuk dengan posisi bolak balik jadi ada ruang luas diantara rak telur 1 dengan rak telur lain nya. seperti menanta tumpukan telur diatas kan itu ada ruang diantara telur telur nya.


Nah ini yang jadi kebutuhan vital , jika anda mulai belajar ternak jangkrik pastinya harus membeli telur jangkrik dulu kan untuk bibit nya. harga telur jangkrik bervariasi antara 200.000 - 350.000 per kg nya. kenapa kok gak stabil ya harga telur jangkrik ?? itu karena jangkrik binatang hidup yang gak bisa dipastikan kehidupannya, kadang pas masa musim yang jelek jangkrik tiba2 mati mati dan stok telur jangkrik dipasaran sangat sedikit jadi harga telur jangkrik melambung tinggi karena sedikit sekali peternak yang mempunyai stok telur jangkrik.

oke berikut ini saya kasih gambar telur jangkrik supaya anda bisa membayangkan rupa dari telur jangkrik biar gak berimajinasi.

telur jangkrik berkualitas
ini telur jangkrik berkualitas

telur jangkrik berkualitas
telur jangkrik berkualitas
Telur jangkrik ini tidak bisa anda beli di daerah sekitar anda karena tentunya anda yang jadi pioner ternak jangkrik didaerah mu. Jika anda mau beli telur jangkrik bisa beli online. ada banyak sekali penjual telur jangkrik online dan anda bisa pilih pilih sendiri yang menurut anda bagus.

OH YA ... Ratu Jangkrik juga jual telur jangkrik lho ... hehehehe promosi sedikit kan boleh
jika anda ingin membeli telur jangkrik ataupun konsultasi masalah cara ternak jangkrik anda bisa hubungi WA kita di 085648030909

3. Pakan Konsentrat Voer Jangkrik

Diindonesia banyak sekali prabrikan yang memproduksi konsentrat atau pur untuk peternakan. Yang paling terkenal yaitu http://www.ratujangkrik.com/2017/09/voer-pakan-jangkrik-511-dan-bp11-dari.html bisa anda klik disana karena saya sudah menuliskan jenis dan kode pur sesuai dengan kegunaan aplikasinya.

Dan disini http://www.ratujangkrik.com/2017/09/diskusi-pakan-jangkrik-yang-bagus.html ratu jangkrik juga sudah memberikan kesimpulan pakan yang bagus untuk ternak jangkrik

Oke berarti sudah lengkap ya 3 hal yang perlu disiapkan untuk budidaya jangkrik , kurang 2 step lagi yang perlu ratu jangkrik jabarkan.

4. Cara pemberian pakan / cara perawatan jangkrik

Cara perawatan jangkrik dimulai dari cara menetaskan telur jangkrik sampai cara memelihara jangkrik dan cara penataan rak telur media pembesaran jangkrik.

cara menetaskan telur jangkrik anda bisa lihat video youtube disini https://www.youtube.com/watch?v=t5H_mlFzR34

video diatas sudah lengkap yang mulai dari menata / menyusun rak telur sampai pemberian pakan nya.

5. Panen Jangkrik hasil WOOOW Banyak

Panen jangkrik sangatlah mudah kalau anda memakai media rak telur. anda tinggal memisahkan saja antara kotoran dangan jangkrik nya. Cara nya dengan mengumpulkan kotorannya di salah satu sisi dari box kandang jangkrik kemudian merontokkan jangkrik yang ada di rak telur ke ember. jika anda ingin pakai konsumsi sendiri anda bisa memanennya sedikit sedikit. jika anda buat bisnis banyak yang harus anda siapkan seperti karung untuk mengantongi hasil panen nya biar ketika dijual mudah untuk dibawa.

seperti ini contoh foto nya.

panen jangkrik
panen jangkrik

panen jangkrik
panen jangkrik


video panen jangkrik bisa anda lihat disini https://www.youtube.com/watch?v=rUu8LhzRR4I

oke terimakasih ya sudah baca artikel RAHASIA cara ternak jangkrik cepat panen sampai habis, nanti akan ratu jangkrik buatkan artikel lain yang lebih bermanfaat lagi



PERHATIAN !!!  UNTUK ANDA YANG INGIN SUKSES BETERNAK JANGKRIK !!!.

USAHA SAMPINGAN BEROMSET JUTAAN RUPIAH PERBULAN.

MUDAH DAN BISA DILAKUKAN OLEH SIAPA SAJA !!!.

Saat ini semakin banyak orang yang memiliki hobi memelihara burung berkicau, ikan hias dan lain sebagainya yang membutuhkan jangkrik sebagai pakan utamanya. Ada yang murni karena hobi, adapula yang menjadikannya sebagai ladang bisnis misalnya untuk peternakan burung berkicau atau pembesaran ikan arwana.

BELI TELUR JANGKRIK BERKUALITAS

SMS / WhatsApp : 0856-4803-0909
BBM : D49879A0

UNTUK ANDA YANG BARU MULAI USAHA TERNAK JANGKRIK KAMI BERIKAN HARGA SPESIAL

HANYA : RP. 200.000 / PER KG
BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM KE SELURUH INDONESIA

Berbagai manfaat yang terkandung dalam jangkrik yang kemudian menyebabkan Permintaan pasar akan jangkrik semakin banyak dan melimpah sampai sampai terjadi kelangkaan jangkrik yang berimbas harga jangkrik konsumsi sampai 100.000 per kg.

Berbagai inovasi produk olahan jangkrikpun semakin bermunculan. Seperti untuk kuliner , keripik jangkrik, rempeyek jangkrik, nasi goreng jangkrik, jangkrik balado, jangkrik kering, tepung jangkrik, dan untuk bahan dasar kosmetik.

Karena kandungan gizi yang terkandung pada jangkrik memang sangat tinggi jika dibandingkan dengan daging ayam, sapi dan lainnya. Inilah yang kemudian bermunculan berbagai olahan dengan bahan dasar daging jangkrik.

Ternak Jangkrik
Seiring dengan permintaan pasar akan jangkrik yang kian membludak, banyak para pelaku usaha ternak yang mulai melirik sektor usaha ternak jangkrik ini. Mereka tergiur akan omset ternak jangkrik yang tidak bisa dikatakan sedikit tentunya.

Jika anda ingin memulai usaha ternak jangkrik, ada beberapa poin penting yang harus anda perhatikan. Diantaranya bibit jangkrik, pakan serta kandang. yang sudah saya jelaskan di atas.

PEMESANAN BIBIT TELUR JANGKRIK BERKUALITAS

SMS / WhatsApp : 0856-4803-0909
BBM : D49879A0

INI HARGA SELAMA PROMOSI

HARGA TELUR JANGKRIK 200.000 /KG
(BELUM TERMASUK ONGKIR KE SELURUH INDONESIA)
Ternak Jangkrik

Ternak Jangkrik

Ternak Jangkrik


POIN Utama untuk menghasilkan PANEN jangkrik yang melimpah, tentunya kita memerlukan bibit jangkrik yang berkualitas pula.

Permasalahannya disini adalah, Dimana dan Bagaimana cara beli telur jangkrik ???

Hal ini yang menjadi masalah saya saat awal merintis usaha ternak ini. Membeli bibit dengan harga selangit, tapi saat coba diternakkan malah banyak yang mati dan bahkan terkadang tidak menetas.

Belajar dari kegagalan saat merintis usaha ini, kemudian saya tertarik untuk MENJUAL BIBIT / TELUR JANGKRIK sebagian yang kita hasilkan kepada para pelaku usaha ternak jangkrik pemula atau bahkan untuk para BOS BOS besar peternak jangkrik.



Bibit Jangkrik Berkualitas

Bibit Jangkrik Berkualitas

Bibit Jangkrik Berkualitas

kami peternak jangkrik menjual telur jangkrik kualitas super dan bisa dibandingkan dengan penjual telur jangkrik lain nya.

Harga Normal : 250.000,- / kg

HARGA PROMOSI HANYA 200.000 PER KG

(BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM KESELURUH INDONESIA)


Pembelian - SMS / WhatsApp : 0856-4803-0909
BBM : D49879A0

Format Pemesanan : 

1. Jika anda masih pemula dalam usaha ini, anda bisa melalukan konsultasi tentang Cara Beternak dengan Customer Service kami terlebih dahulu, kami akan berusaha melayani dengan profesional dan senang hati.
2. Untuk Melakukan Pemesanan Silahkan Menuliskan Dengan Format :

NAMA + ALAMAT LENGKAP + NO HP + BANYAK TELUR YANG DIPESAN

CONTOH :
ALDO + JL. RAJAWALI NO. 2 JAKARTA + 08123444XXX + 3 KG


KIRIM KE KONTAK YANG TERTERA DIATAS

3. Kami akan membalas dengan rincian Total Biaya ( Harga + Ongkos Kirim ) Beserta dengan Nomor Rekening kami.

4. Setelah melakukan transfer harap segera melakukan konfirmasi ke Customer Service kami. Konfirmasi dapat melalui SMS / Telepon (FAST RESPONSE) bahwa anda telah melakukan transfer dengan Contoh Format Sebagai Berikut :

CONTOH :
SUDAH TRANSFER + ALDO + 800.000 + BRI

5. Ketika Konfirmasi transfer telah kami terima, telur yang anda pesan akan segera kami proses dan kami kirimkan ke alamat tujuan.
6. Pesanan akan kami proses secepatnya, bila memungkinkan pesanan anda akan kami kirim pada hari itu juga.
7. Pengiriman Telur Jangkrik akan kami lakukan melalui Ekspedisi JNE. Hal ini dengan pertimbangan masa pengiriman yang lebih cepat dari Ekspedisi lain untuk menghindari keterlambatan pengiriman. Anda juga dapat memilih ekspedisi lain seperti HERONA EKSPRESS atau J&T, dengan catatan konsultasi terlebih dahulu dengan Customer Service Kami.

Catatan : KAMI MEN JUAL TELUR JANGKRIK JENIS ALAM / MADU / SLIRING .

BERALIH dan SUKSES budidaya jangkrik . Putuskan Sekarang !!!. Semakin cepat Anda memutuskan, semakin besar Keuntungan yang Anda dapatkan. ^_^



Kata kunci yang sering anda cari:
telur jangkrik menetas, telur jangkrik murah, telur jangkrik bekasi, telur jangkrik jogja, telur jangkrik bandung, telur jangkrik alam, telur jangkrik surabaya, telur jangkrik semarang, telur jangkrik kediri, telur jangkrik 2014, telur jangkrik di bogor, telur jangkrik cirebon, telur jangkrik bogor, telur jangkrik malang, telur jangkrik solo, telur jangkrik yogyakarta, telur jangkrik berkualitas, telur jangkrik palembang, telur jangkrik di solo, jual telur jangkrik alam, harga telur jangkrik alam, penjual telur jangkrik alam, berapa lama telur jangkrik akan menetas, berapa hari telur jangkrik akan menetas, ciri ciri telur jangkrik akan menetas, cara menetaskan telur jangkrik alam, agen telur jangkrik, penetasan telur jangkrik secara alami, jual telur jangkrik tulungagung, telur jangkrik banjarmasin, telur jangkrik blitar, telur jangkrik batam, jual telur jangkrik bekasi, jual telur jangkrik berkualitas, telur jangkrik menetas berapa hari, telur jangkrik yang bagus, jual telur jangkrik batam, tokobagus telur jangkrik, jual telur jangkrik blitar, penjual telur jangkrik bandung, jual telur jangkrik balikpapan, iklan telur jangkrik bandung, jual telur jangkrik banjarmasin, telur jangkrik di bandung, telur jangkrik.com, telur jangkrik ciamis, telur jangkrik cikarang, jual telur jangkrik cikarang, jual telur jangkrik cirebon, jual telur jangkrik cileungsi, jual telur jangkrik cilacap, jual telur jangkrik.com, jual telur jangkrik ciamis, cari telur jangkrik, cara telur jangkrik, ciri telur jangkrik, contoh telur jangkrik, ciri2 telur jangkrik, ciri telur jangkrik yang bagus, jual telur jangkrik di cirebon, cari telur jangkrik jogja, penjual telur jangkrik di cikarang, cara menetaskan telur jangkrik, telur jangkrik di malang, telur jangkrik di surabaya, telur jangkrik di lampung, telur jangkrik di bekasi, jual telur jangkrik di medan, jual telur jangkrik di bandung, jual telur jangkrik di jakarta, memisahkan telur jangkrik dari pasir, penjual telur jangkrik di bandung, penjual telur jangkrik di surabaya, jual telur jangkrik di surabaya, penjual telur jangkrik di solo, jual telur jangkrik di bekasi, penjual telur jangkrik di malang, jual telur jangkrik di malang, jual telur jangkrik di yogyakarta, jual telur jangkrik di tangerang, jual telur jangkrik eceran, foto telur jangkrik, telur jangkrik gagal menetas, telur jangkrik gresik, penyebab telur jangkrik gagal menetas, jual telur jangkrik garut, jual telur jangkrik gresik, grosir telur jangkrik, grosir telur jangkrik di lampung, harga telur jangkrik, harga telur jangkrik 2013, harga telur jangkrik per kilo, harga telur jangkrik 2014, harga telur jangkrik 2012, harga telur jangkrik hari ini, harga telur jangkrik jawa timur, harga telur jangkrik di malang, harga telur jangkrik jakarta, harga telur jangkrik bandung, harga telur jangkrik per kg, harga telur jangkrik jogja, harga telur jangkrik terbaru, hasil telur jangkrik, harga telur jangkrik jember, harga telur jangkrik di jakarta, harga telur jangkrik surabaya, harga telur jangkrik kalung, iklan telur jangkrik, info telur jangkrik, telur jangkrik jakarta, telur jangkrik jambi, telur jangkrik jember, telur jangkrik jawa tengah, telur jangkrik jawa timur, telur jangkrik jatim, telur jangkrik jual, telur jangkrik jateng, penjual telur jangkrik jogja, penjual telur jangkrik jakarta, jual telur jangkrik termurah, jual telur jangkrik terbaru, jual telur jangkrik bandung, telur jangkrik kalung, telur jangkrik klaten, telur jangkrik karet, telur jangkrik karawang, telur jangkrik kaskus, telur jangkrik kuning, jual telur jangkrik kediri, jual telur jangkrik kalung, jual telur jangkrik klaten, jual telur jangkrik karawang, jual telur jangkrik kaskus, jual telur jangkrik kuning, jual telur jangkrik karet, jual telur jangkrik kebumen, khasiat telur jangkrik, kenapa telur jangkrik tidak menetas, penetasan telur jangkrik media kain, kandang telur jangkrik, telur jangkrik lampung, jual telur jangkrik lampung, lama telur jangkrik menetas, lamanya telur jangkrik menetas, jual telur jangkrik di lampung, penjual telur jangkrik di lampung, jual telur jangkrik lamongan, telur jangkrik medan, telur jangkrik madiun, telur jangkrik menetas menjadi, telur jangkrik madu, telur jangkrik mojokerto, jual telur jangkrik malang, jual telur jangkrik medan, penetasan telur jangkrik media pasir, jual telur jangkrik madiun, umur telur jangkrik menetas, jual telur jangkrik magelang, waktu telur jangkrik menetas, usia telur jangkrik menetas, jual telur jangkrik nganjuk, jual telur jangkrik online, beli telur jangkrik online, obat telur jangkrik, jual telur jangkrik per ons, order telur jangkrik, telur jangkrik putih, telur jangkrik purwokerto, telur jangkrik pekanbaru, jual telur jangkrik purwokerto, jual telur jangkrik palembang, jual telur jangkrik pekanbaru, jual telur jangkrik putih, jual telur jangkrik pasuruan, jual telur jangkrik purworejo, jual telur jangkrik ponorogo, penetasan telur jangkrik, penjual telur jangkrik, perawatan telur jangkrik, penyebab telur jangkrik tidak menetas, telur jangkrik sukabumi, telur jangkrik sidoarjo, telur jangkrik super, telur jangkrik sliring, telur jangkrik surakarta, jual telur jangkrik surabaya, jual telur jangkrik semarang, penjual telur jangkrik semarang, jual telur jangkrik seliring, penjual telur jangkrik solo, penjual telur jangkrik surabaya, jual telur jangkrik super, jual telur jangkrik sidoarjo, jual telur jangkrik sukabumi, jual telur jangkrik samarinda, umur telur jangkrik sampai menetas, telur jangkrik tidak menetas, telur jangkrik termurah, telur jangkrik tangerang, telur jangkrik tulungagung, telur jangkrik ternak, jual telur jangkrik tangerang, jual telur jangkrik tegal, jual telur jangkrik tasikmalaya, tempat telur jangkrik, jual telur jangkrik jawa tengah, jual telur jangkrik jawa timur, umur telur jangkrik, usia telur jangkrik, usaha telur jangkrik, usia telur jangkrik sampai menetas, warna telur jangkrik, www telur jangkrik, wadah telur jangkrik, warna telur jangkrik yang bagus, telur jangkrik youtube, jual telur jangkrik yogyakarta, penjual telur jangkrik yogyakarta, cara menetaskan telur jangkrik yang baik, cara menetaskan telur jangkrik yang benar, cara menetaskan telur jangkrik youtube, cara menetaskan telur jangkrik yg benar, cara penetasan telur jangkrik yang benar, cara memilih telur jangkrik yang bagus, masa telur jangkrik menetas, berapa hari telur jangkrik menetas, jangka waktu telur jangkrik menetas, menetaskan telur jangkrik, menetaskan telur jangkrik dengan pasir, menetaskan telur jangkrik media pasir, menetaskan telur jangkrik dengan media kain, berapa hari telur jangkrik bisa menetas, cara menetas telur jangkrik, ciri telur jangkrik mau menetas, berapa lama telur jangkrik menetas, cara merawat telur jangkrik sampai menetas, cara cepat menetaskan telur jangkrik, cara menetaskan telur jangkrik media pasir, cara mudah menetaskan telur jangkrik, cara menetaskan telur jangkrik media kain, cara menetaskn telur jangkrik, jual telur jangkrik murah berkualitas, jual telur jangkrik murah, penjual telur jangkrik bekasi, jual beli telur jangkrik bekasi, penjual telur jangkrik di bekasi, beli telur jangkrik di bekasi, tempat jual telur jangkrik di bekasi, jual telur jangkrik jogja, jual telur jangkrik jogjakarta, jual telur jangkrik di jogja, penjual telur jangkrik di jogja, jual telur jangkrik daerah bandung, beli telur jangkrik di bandung, beli telur jangkrik bandung, tempat penjualan telur jangkrik di bandung, alamat penjual telur jangkrik di bandung, tempat jual telur jangkrik di bandung, beli telur jangkrik di surabaya, cari telur jangkrik surabaya, alamat penjual telur jangkrik di surabaya, penjual telur jangkrik di semarang, beli telur jangkrik di semarang, jual telur jangkrik di semarang, jual telur jangkrik di kediri, jual telur jangkrik 2014, penjual telur jangkrik di bogor, beli telur jangkrik di bogor, jual telur jangkrik di bogor, beli telur jangkrik bogor, jual telur jangkrik bogor, penjual telur jangkrik malang, beli telur jangkrik di malang, jual telur jangkrik solo, alamat penjual telur jangkrik solo, alamat penjual telur jangkrik di solo.

Jual Telur Jangkrik Harga Telur Jangkrik Telur Jangkrik Kediri Bibit Jangkrik Telur Jangkrik Murah Jual Telur Jangkrik Termurah Jual Beli Telur Jangkrik Telur Jangkrik Bandung Telur Jangkrik Semarang Telur Jangkrik Jogja Telur Jangkrik Solo Telur Jangkrik Medan Jual Telur Jangkrik Bogor Jual Telur Jangkrik Bekasi Jual Telur Jangkrik Surabaya Jual Telur Jangkrik Terbaru 2014 Jual Telur Jangkrik Siap Kirim Se-Indonesia

Popular posts from this blog

Perbedaan Jangkrik Alam dan Jangkrik genggong

Jangkrik madu  adalah satu spesisies dengan Jangkrik Alam, perbedaannya hanya di warna jangkriknya jangkrik alam berwarna coklat dan jangkrik madu berwarna kuning masih dalam satu sub spesies acheta domestica jenis jangkrik alam/seliring/alas itu bentuk tubuhnya lebih kecil dan panjang , tidak banyak mengandung air jenis jangkrik alam /seliring/alas tersebar di seluruh indonesia dan yang paling di minati. umur jenis jangkrik alam lebih lama yaitu sekitar 35 - 40 hari masa panen dan warna nya coklat kekuningan. jangkrik jangkrik Kalung adalah nama lain dari Jangkrik Genggong (Gryllus Bimaculatus) sekedar informasi saja, Jangkrik Genggong ini adalah penamaan jangkrik kalung di daerah sumatra dan sekitarnya biasa juga disebut jangkrik air (karena tubuhnya mengandung banyak air.jenis jangkrik kalung/genggong itu merupakan jangkrik sering kita jumpai , persebaran nya di seluruh indonesia. bentuk tubuh jangkrik kalung/genggong lebih besar dari jangkrik alam dan mengandung banyak

Pengenalan Tentang Jangkrik Dan Cara Membedakan Jangkrik Jantan Dan Betina

Pengenalan Tentang Jangkrik Dan Cara Membedakan Jangkrik Jantan Dan Betina Hewan jangkrik dengan nama latin gryllidae atau sering juga disebut dengan cengkerik adalah merupakan hewan serangga yang mempunyai kekerabatan cukup dekat dengan belalang. Ciri fisik jangkrik pada umumnya memiliki bentuk tubuh rata dan mempunyai sepasang antena yang cukup panjang diatas kepalanya yang memiliki banyak fungsi pengindera diantaranya adalah sebagai alat peraba juga untuk lebih mengenali area disekitarnya. Pada dasarnya jangkrik termasuk kedalam golongan binatang pemakan tumbuhan atau omnivora, namun dalam kondisi tertentu binatang ini bisa menjadi pemakan segala bahkan bisa saling memakan sesamanya. Pengenalan Tentang Jangkrik Dan Cara Membedakan Jangkrik Jantan Dan Betina Pengenalan Tentang Jangkrik Dan Cara Membedakan Jangkrik Jantan Dan Betina Jangkrik pada awalnya adalah merupakan serangga liar yang banyak hidup dihutan, diarea persawahan dan ditanah-tanah lapang yang ditumbu

pakan ternak untuk jangkrik umur 1-15 hari

Pakan ternak untuk ternak jangkrik pada umur 1 sampai 15 hari Umur 1-15 hari diberi pakan vour  jenis 511 murni dan sayur-sayuran seperti sawi putih dan Gambas, Anak jangkrik yang baru menetas hingga pada umur lebih kurang 1 – 20 hari mempunyai keadaan badan yang begitu rawan pada dampak dari luar, umpamanya dampak cuaca, makanan, serta lingkungan di sekelilingnya. Anak-anak jangkrik hingga lebih kurang usia 1 minggu masih tetap butuh menyesuaikan dengan lingkungan rumah mereka yang baru.maka dari itu suhu udara harus di jaga agar tidak tidak terjadi kelembapan. Makanan yang diberikan pada masa awal pertumbuhan harus lunak dan mudah dicerna, misalnya daun kubis muda, jagung muda, dan kecambah kacang hijau. umur jangkrik pemberian pakan jangkrik menggunakan pepayaa saaat  dan vour ayam  awal umur 1 hari.Makanan yang didapatkan pada saat awal perkembangan mesti lunak serta gampang diolah, umpamanya daun kubis muda, jagung muda, serta kecambah kacang hijau. Makanan itu diletakkan