Skip to main content

Posts

Showing posts from March, 2019

Ternak Jangkrik Sukses Bandung RATU JANGKRIK silahkan hubungi 085648030909

Ternak Jangkrik Sukses Bandung RATU JANGKRIK silahkan hubungi 085648030909 Oke gans . . .   Anda peternak Jangkrik tapi tidak bisa menjaga kebersihan kandang. YO ISO BANGKRUT LAH GANSπŸ˜‚ Jangan hanya memikirkan UNTUNG yang melimpah ya gaes, Kebanyakan para pengusaha jangkrik yang sudah sukses sangat malas untuk membersihkan penangkaran jangkrik, maka perlu kita ingatkan kembali bahwa kebersihan itu juga butuh dikerjakan. Kandang jangkrik juga butuh dijaga, seperti suhu kandang diperhatikan agar para jangkrik bisa senantiasa betah dan tidak stress...   Menjaga kebersihan kandang mungkin tidak ribet juga karena kita hanya perhatikan pada makanan yang tidak habis bisa langsung dibuang sebelum membusuk di dalam kandang. Cukup Mudah bukan??? Oh iya gans... Untuk kalian para peternak jangkrik yang membutuhkan telur jangkrik dengan kualitas SUPPERRR, nih RATU JANGKRIK punya bibit / telur jangkrik berkualitas untuk anda yang 99% dijamin mampu menetas dengan mak

Budidaya Jangkrik Sukses Surabaya Ratu Jangkrik silahkan hubungi 085648030909

Budidaya Jangkrik Sukses Surabaya Ratu Jangkrik silahkan hubungi 085648030909   Masa depanmu diciptakan oleh apa yang kau kerjakan hari ini, bukan besok.     Potensi bisnis ternak jangkrik yang gak ada habisnya???  Wowowowowowowow... Hari gini masih bingung kerjaan...Noh ada kerjaan yang bisa membantumu memenuhi kebutuhan sehari-hari. Jangkrik merupakan salah satu hewan yang bertempat tinggal disawah atau pun ladang. Akan tetapi saat ini jangkrik merupakan peluang usaha yang menjanjikan. Anda pemula ??? Bingung bagaimana cara ternak jangkrik yang baik. Jangan bingung ya gansss.... kuyyy usaha bareng Ratu jangkrik. .. woyooo ratu jangkrik. Yang namanya ratu kan biasanya wanita cantik yang menjadi menjadi idaman semua orang.Nah ... Ratu Jangkrik jual telur jangkrik nih gans... sudah banyak sekali yang terpesona dengan telur jangkriknya karena mereka telah membuktikan bahwasanya 99% telur jangkrik yang mereka beli dari ratu jangkrik menetas semua. Dan hasil panenny

Budidaya Jangkrik Alam/Kalung/Madu Malang Ratu Jangkrik silahkan hubungi 085648030909

Budidaya Jangkrik Alam/Kalung/Madu Malang Ratu Jangkrik silahkan hubungi 085648030909   "Bangunlah di pagi hari dengan senyuman, karena hari ini kau akan selangkah lebih dekat dengan Impianmu" Orang bilang jangan terlalu terpesona dengan bisnis-bisnis yang menjanjikan tapi hanya sesaat . . . Tergiurlah dengan usaha menjanjikan untuk bekal masa depan mu. Nah... Ternak Jangkrik merupakan salah satu usaha yang bisa membuat kehidupan ekonomi anda terpenuhi ya gan. Usaha budidaya jangkrik merupakan jenis pekerjaan yang membutuhkan waktu yang sangat singkat. Mengingat waktu yang dibutuhkan dalam ternak jangkrik ini 2-4 minggu atau kisaran waktu 35 harian jangkrik-jangkrik anda siap untuk dipanen dan dipasarkan baik berupa jangkrik hidup, jangkrik kering ataupun tepung jangkrik.  Untuk usaha ternak jangkrik tidak mengeluarkan banyak modal kok gans... cukup mudah juga dalam hal merawatnya. Minuman jangkrik yang sangat rekomended diantaranya Buah pepaya muda,

Ternak Jangkrik Sukses Bogor Ratu Jangkrik silahkan hubungi 085648030909

Ternak Jangkrik Sukses Bogor Ratu Jangkrik silahkan hubungi 085648030909   Mbak Ratu Jangkrik . . . Mau Tanya??? Tanya Apa bu? Saya kan perempuan ya mbak . . . tapi saya mau usaha kayak mbak Ratu. Apa yang membuat ibu ingin bekerja seperti saya? Tak sawang-sawang kok ayem to mbak? Hmmmmm . . . Masak iya bu? Iya mbak . . .Tapi disekitar saya yang ternak jangkrik laki-laki semua, jadi saya mau minta ajarinnya malu mbak. Ndak usah malu bu, Ibu bisa minta tolong ke saya. Boleh to mbak??? Boleh Bu. Terimakasih Mbak Ratu Jangkrik   Oke Sist . . . Buat kalian-kalian yang mau punya usaha sampingan tapi bingung apa usahanya...    Nih sist saya saranin ternak jangkrik. Ternak jangkrik itu tidak hanya bisa dilakukan oleh para laki-laki saja ya sist... Tapi kalian-kalian para sista bisa ternak jangkrik  juga. Nggak dipanasan kok. Cukup di halaman belakang rumah atau didepan rumah, kalian-kalian bisa menghasilkan uang sendiri tanpa minta suami. 

Ternak Jangkrik Sukses Majalengka Ratu Jangkrik silahkan hubungi 085648030909

Ternak Jangkrik Sukses Majalengka Ratu Jangkrik silahkan hubungi 085648030909        Telur Jangkrik Kualitas Terbaik!!! Telur jangkrik merupakan salah satu hal yang perlu diperhatikan bagi agans pengusaha ternak jangkrik. Coba lihat kualitas dari telurnya kira-kira bagus ndak, karena jika telur yang anda punya tidak bagus, maka telur-telur anda tidak akan menetas dengan maksimal. Keuntungan ternak jangkrik dapat di rasakan setelah hasil panen agans melimpah. Omset yang akan agans dapatkan perbulannya mencapai 5x lipat dari modalnya loh gans... Kok bisa ?????? Ya bisalah gans. Modal Telur Jangkrik seharga 250rb/kg dari Ratu Jangkrik dan memberi voer kurang lebih 30kg-50kg serta minum berupa buah pepaya muda, maka pendapatan anda akan jauh lebih banyak dari penghasilan sebelumnya... Monggo yang minat untuk beli telur jangkriknya Ratu Jangkrik bisa save nomor watshap ini ya gans 085648030909 .

Ternak jangkrik sukses Ratu Jangkrik silahkan hubungi 085648030909

Ternak jangkrik sukses Ratu Jangkrik silahkan hubungi 085648030909 Beli telur jangkrik hanya di RATU JANGKRIK!!! Mengapa harus di Ratu Jangkrik ??? Ada apa dengan Ratu Jangkrik ??? Jawabannya Mengapa kok harus di Ratu Jangkrik? Karena, Ratu Jangkrik mempunyai Bibit/Telur Jangkrik dengan kualitas terbaik dan dijamin 99% menetas dengan baik. Telur jangkrik milik ratu jangkrik dapat kami pastikan dapat membantu kebutuhan ekonomi anda ya gan. Bukan hanya itu, dengan ternak jangkrik kehidupan masa depan anda akan lebih indah. Oh iya gans . . . Harga telur jangkrik kami hanya 250rb/kg . Jangan takut salah beli ya gan, karena telur-telur kami ini ditangani dengan sangat baik, sehingga dijamin menetas semua, tapi dengan penanganan yang tepat ya gan. Adapun penanganan / penetasan terbaik setelah pengiriman telur agan terima diantaranya: Pada waktu telur jangkrik sampai jangan langsung di tebar di box kandang (jika langsung ditebar kelembapan telur kurang terjaga sehin

Ternak Jangkrik Lamongan Ratu Jangkrik silahkan hubungi 085648030909

Ternak Jangkrik Lamongan Ratu Jangkrik silahkan hubungi 085648030909 Hai GANS . . . Bingung mau usaha sampingan apa.  Hmmmm...dengan modal minim dan omset yang memuaskan. Ternak Jangkrik merupakan salah satu usaha rumahan yang rekomended buat kalian para kepala keluarga yang belum punya penghasilan menetap. Jangan takut gagal sebelum mencoba. Banyak sekali usaha yang menggiurkan dengan iming-iming keuntungan yang besar, tapi tidakkah kalian tahu gan bahwa usaha ternak jangkrik lebih menggiurkan daripada usaha yang lain. Bagaimana tidak, usaha hanya dengan modal yang sangat minim, kerja ditempat yang teduh, tidak mengeluarkan uang untuk bensin dan ketika waktu panen sudah tiba omset yang agan-agan dapatkan sangat melimpah. Tentunya tidak rugi kan gannnn...😊😊😊 Salah satu hal yang perlu diperhatikan dalam ternak jangkrik salah satunya adalah makanan dan minumannya ya gans. Voer untuk makanan jangkrik biasanya agar jangkrik-jangkrik berkembang dengan baik sela

Tempat Hidup Jangkrik

       Jual Telur Jangkrik Kualitas Super dan di Jamin Murah           ( Ratu Jangkrik 085 648 030 909 )       Salam Krik Krik Boss,, Ngomong - ngomong masalah beternak jangkrik nihh.. kalian harus tahu dulu tentang tempat hidup jangkrik itu seperti apa. untuk menciptakan tempat yang baik dan ideal agar jangkrik mampu berkembang biak dan mampu bertahan hidup , kita bisa menggunakan tre atau bekas wadah telur ayam yang gampang banget kalian dapatkan di peternak ayam sekitar rumah  kalian gaesss, Tre ini merupakan tempat yang berfungsi untuk persembunyian jangkrik itu sendiri, jadi jangkriknya serasa kaya di rumah sendiri gitu lho .      Tapi tunggu dulu nih gaess,,Sebelum Tre ini digunakan dan diletakkan di dalam kandang sebaiknya tre dijemur dulu selama kurang lebih 6 jam an, Lalu setelah penjemuran selesai, Kalian bisa susun tre dalam kandangnya. Caranya penyusunannya gampang banget , Kalian tinggal susun tre secara berlawanan arah antara tre satu dan tre dua agar tre tidak

Beternak Jangkrik itu Mudah

Jual Telur Jangkrik di Jamin Murah dan Kualitas Super  Ratu Jangkrik 085 648 030 909 Cara Mudah beternak Jangkrik , Beternak Jangkrik sebenarnya gampang - gampang susah gaes .. semua tergantung dengan bibit atau telur jangkrik itu sendiri , kalo kalian memilih telur jangkrik yang memang benar - benar bagus dan berkualitas maka hasilnya juga akan bagus. bibit yang bagus akan berpengaruh terhadap hasil jangkrik yang dipanen lho.     Jangan khawatir Gaess..Ratu Jangkrik Hadir dengan menawarkan telur jangkrik yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya , Kami merupakan Supplier telur jangkrik yang terjamin baik dan unggul. jika kalian pesan telur jangkrik pada kami , kami memastikan telur jangkrik kami dapat menetas 98 %.    Ratu Jangkrik berada di daerah  Tulungagung, Jawatimur tepatnya di kecamatan ngunut , untuk kalian yang berada jauh dari daerah kami, kalian bisa langsung ambil hp lalu hubungi kami  dan kami akan antar telur jangkriknya selamat sampai depan rumah kalian gaes,,k