Ternak Jangkrik Sukses Bogor Ratu Jangkrik silahkan hubungi 085648030909

Ternak Jangkrik Sukses Bogor Ratu Jangkrik silahkan hubungi 085648030909

 Image result for gambar ternak jangkrik alam
Mbak Ratu Jangkrik . . . Mau Tanya???
Tanya Apa bu?
Saya kan perempuan ya mbak . . . tapi saya mau usaha kayak mbak Ratu.
Apa yang membuat ibu ingin bekerja seperti saya?
Tak sawang-sawang kok ayem to mbak?
Hmmmmm . . . Masak iya bu?
Iya mbak . . .Tapi disekitar saya yang ternak jangkrik laki-laki semua, jadi saya mau minta ajarinnya malu mbak.
Ndak usah malu bu, Ibu bisa minta tolong ke saya.
Boleh to mbak???
Boleh Bu.
Terimakasih Mbak Ratu Jangkrik

  Oke Sist . . . Buat kalian-kalian yang mau punya usaha sampingan tapi bingung apa usahanya... 
  Nih sist saya saranin ternak jangkrik. Ternak jangkrik itu tidak hanya bisa dilakukan oleh para laki-laki saja ya sist... Tapi kalian-kalian para sista bisa ternak jangkrik  juga. Nggak dipanasan kok. Cukup di halaman belakang rumah atau didepan rumah, kalian-kalian bisa menghasilkan uang sendiri tanpa minta suami.  Ya .... itung-itung buat beli bedak. . .iya kan sist.
Tidak sulit kok sist untuk usaha ternak jangkrik, akan tetapi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam ternak jangkrik, diantaranya:
  1. Makanan, makanan merupakan salah satu hal yang perlu diperhatikan dalam budidaya ternak jangkrik, karena jika makanan jangkrik kurang dari porsinya, jangkrik-jangkrik anda tidak akan bisa berkembangbiak dengan cepat.
  2. Minuman, minuman juga merupakan hal penting dalam beternak jangkrik, karena jika jangkrik kekurangan air maka jangkrik-jangkrik anda akan mengalami dehidrasi dan akan lemas sehingga mengakibatkan kematian.
  3. Kandang, Kandang untuk budidaya jangkrik harus selalu dibersihkan ya sist, agar jangkrik-jangkrik anda tetap sehat.Jangan sampai kandang anda berada dibawah atau kontak langsung dengan cahaya matahari ya sist karena bisa mengurangi nafsu makan jangkrik-jangkrik anda karena jangkrik lebih suka tempat yang gelap.
  4. Hama, hama biasanya juga menjadi salah stau faktor yang membuat anda gagal dalam beternak jangkrik. Hama yang perlu diwaspadai saat beternak jangkrik diantaranya adalah semut, cecak, ulat ya sist, sehingga kalian-kalian harus mewaspadai predator tersebut.
   Di atas beberapa hal yang wajib diperhatikan dalam ternak jangkrik ya sist. O iya sist . . . Ratu jangkrik punya Telur Jangkrik dengan kullitas tebaik loh, dijamin ndak rugi deh kalau belinya di mbak Ratu, karena selain dijamin 99% menetas dengan bagus tapi kalian bisa sharing-sharing dengan Ratu Jangkrik loh. Orangnya ramah kok, ndak pelit ilmu juga loh. 
   
   Kalian yang masih pemula pasti akan mendapatkan pengarahan dari ratu jangkrik, mulai dari menetaskan telur jangkrik hingga bagaimana cara memanen yang tepat untuk ternak jangkrik.Kalian juga bisa minta solusi terbaik jika kalian-kalian mengalami masalah atau kendala dalam ternak jangkrik. Dan jangan Lupa ya sist. . . Ratu jangkrik punya telur jangkrik dengan kualitas terbaik loh... save nomornya ya sist 085648030909. Jangan pikir panjang lagi, segera hubungi ratu jangkrik agan keuntungan segera kamu rasakan.