Mahasiswa Sukses Usaha Jangkrik Alam

Mendengar kata mahasiswa membuat mimin ingin menjadi mahasiswa lagi yang penuh suka cita kita lalu bersama sahabat, teman, dosen kaka-kaka dan lainnya dengan penuh kegembiraan..

Seorang mahasiswa memang tidak selalu memiliki uang jajan dan tidak selalu berfoya-foya nongkrong kesana kemari kecuali mencari wifi untuk mengerjakan tugas negara­čśÄ

Sebenarnya mahasiswa itu bisa memiliki usaha sampingan dengan modal uang jajan mahasiswa, tentunya tidak banyak doong, usaha apa siih?
Yaitu usaha budidaya jangkrik yang menjanjikan.
 
Mahasiswa Sukses Usaha Jangkrik Alam
Mahasiswa Sukses Usaha Jangkrik Alam
Nah, sekarang mimin akan memberi tips budidaya jangkrik untuk medapat keuntungan yang berlipat, 
Dalam perkembangannya, jangkrik banyak di gunakan untuk pakan burung , dengan banyaknya para pecinta burung maka permintaan jangkrik di pasaran cukup banyak , tidak heran kalau banyak yang memilih untuk beternak jangkrik.
Ternak jangkrik tidak membutuhkan modal yang besar & resikonya juga terbilang sangat kecil sangat cocok bagi kalian yang bermodal paspasan. walaupun resikonya kecil , tidak biasa sesuka hati dalam beternak jangkrik tetap ada upaya-upaya yang harus dilakukan agar berhasil dan memberikan keuntungan yang lumayan , tidak sedikit hal-hal yang harus di perhatikan dalam beternak jangkrik , seperti lokasi dan juga kandang.

Mahasiswa Sukses Usaha Jangkrik Alam
Mengenai lokasi ternak jangkrik yang disarankan adalah sebagai berikut :
1 . usahakan mencari tempat yang tenang dan juga memiliki sirkulasi udara yang baik.
2 . lokasi jauh dari kebisingan seperti pasar, jalan raya, dan sebagainya.
3 . usahakan tempat budidaya tidak terkena sinar matahari secara langsung atau berlebihan
4 . bebas dari gangguan predator agar jangkrik aman
Mahasiswa Sukses Usaha Jangkrik Alam

Cara Beternak Jangkrik:
1.  Persiapkan Sarana dan Peralatan Budidaya Jangkrik
Seperti kita ketahui bersama bahwa aktifitas jangkrik biasanya dilakukan di malam hari, maka kandang jangan di letakan di tempat yang langsung terkena sinar matahari dan sebaliknya, kandang jangkrik harus kita letakkan ditempat yang teduh dan gelap.
2. Pembibitan jangkrik
Seperti halnya dalam beternak binatang lain, usahakan kita mencari bibit jangkrik yang sehat , tidak cacat , dan telah berumur 10-20 hari. Untuk induk jangkrik yang baik, usahakan yang berasal dari tangkapan alam bebas, karna biasanya akan memiliki ketahanan tubuh yang lebih baik. Untuk mendapatkan telur jangkrik yang berkualitas baik percayakanlah saja pada kami, dan langsung saja hubungi 085656642692
3. Untuk urusan pemeliharaan kandang jangkrik, boleh dibilang tidaklah terlalu sulit atau merepotkan. Yang penting yang harus kita lakukan adalah untuk menjaga kelembaban kandang, dan juga sebisa mungkin mencegah agar hama atau bahaya dari luar dapat dihindari atau diminimalisir, tidak masuk kedalam kandang. Selain itu, setiap dua hari sekali gantilah air yang terdapat pada kaleng di kaki-kaki penyangga kandang.  

Link Youtube:


Mahasiswa Sukses Usaha Jangkrik Alam

Mahasiswa Sukses Usaha Jangkrik Alam

Mahasiswa Sukses Usaha Jangkrik Alam

Mahasiswa Sukses Usaha Jangkrik Alam

Mahasiswa Sukses Usaha Jangkrik Alam


Sekian dulu tips dari mimin gess,, untuk pembelian bibit jangkrik bisa mnghubungi nomor diatas atau bisa melalui situs online lapak kami pada link: