Jutawan Ternak Jangkrik Pemula

Jangkrik sekarang menjadi sasaran usahawan muda paling menguntungkan dan bahkan bisa berpenghasilan puluhan juta setiap bulannya.

Karena banyaknya permintaan jangkrik yang semakin meruah bagi kalangan pecinta burung aduan, konon katanya jangkrik bisa membuat kicauan burung semakin nyaring loo, bahkan lebih bagus dari dugaan.
Jutawan Ternak Jangkrik Pemula
Jutawan Ternak Jangkrik Pemula


Selain keuntungan yang melimpah ruah, budidaya jangkrik tidak lah sulit seperti yang kalian bayangkan dan juga tidak mengganggu aktifitas dirumah.

Tentu yang pertama kali kita butuhkan untuk usaha budidaya jangkrik adalah kandang. Maka Siapkan kandang atau yang biasa kita sebut dengan penangkaran jangkrik.
Sesuaikan temapat jangkrik seperti kehidupan jangkrik yang sebenarnya yaitu terhindar dari sinar matahari langsung karena jangkrik berkembangnya dimalam hari usahakan settiap ruangan dalam keadaan gelap supaya setiap saat jangkrik bisa berkembang dan mempercepat untuk memanennya, jauh dari kebisingan, jauh dari predator, jauh dari pekarangan ayam. 

Kedua dalam pemilihan telur jangkrik, 
Bibit jangkrik yang bagus adalah hasil dari tangkapan alam, tapi apakah anda akan menangkap jangkrik setiap malam agar dapat membudidaya jangkrik?
Tentu tidak bukan?
Jutawan Ternak Jangkrik Pemula

Untuk telur jangkrik anda bisa percayakan pada kami, karena kami merupakan supplier telur jangkrik terbesar. Karena kualitas telur jangkrik kami yang bagus dan proses packing aman, kami sudah mengirim kurang lebih 100 kg telur jangkrik keberbagai pulau, contohnya seperti aceh, papua, luar negeri pun ada seperti Bali. Jadi, tunggu apalagi, langsung saja hubungi 085648030909 untuk pemesanannya.
Jutawan Ternak Jangkrik Pemula

Budidaya jangkrik tidak mengeluarkan modal yang banyak kok, karena makanan jangkrik masih disekitar kita, seperti daun talas, pepaya muda, pelepah/debok pisang, dan untuk menutrisi dan memberikan protein pada jangkrik bisa menggunakan vour ayam.
Penting!! Banyak para pemula yang keliru bahwa pembuatan kandang masih berbau bahan matrial, maka dari itu sebelum diisi bibit jangkrik. Pertama cuci kandang dengan air biasa kemudian di jemur kira-kira sampai tidak terlalu berbau vanili. Setelah itu baluri seluruh kandang dengan lumpur sawah agar sama persis seperti alam liar dan jemur kembali. Bagian bawah kandang juga sangat di perhatikan karena sering kali terdapat kerumunan semut yang ingin merayap ke atas kandang. Maka, gantilah air yang ada pada mangkuk tersebut.
 Link Youtube:
Jutawan Ternak Jangkrik Pemula

Jutawan Ternak Jangkrik Pemula

Jutawan Ternak Jangkrik Pemula

Jutawan Ternak Jangkrik Pemula

Jutawan Ternak Jangkrik Pemula

Pembelian melalui situs Bukalapak pada link:
Pembelian melaluis situs Tokopedia pada link:
Pembelian melalui situs Shopee pada link: