Pakan Jangkrik Yang Gratis dari Sekitar Rumah

Ternak jangkrik serta peluangnya untuk jadikan arena usaha sekarang ini memanglah benar-benar begitu mengagumkan. Bagaimana tidak, makin banyak beberapa penggemar burung serta penggemar mancing ikan, makin besar juga potensi pasar untuk jangkrik di market perburungan serta perikanan. Tentunya, kios burung akan tidak komplit bila mereka tidak jual jangkrik jadi satu diantara product yang di jualnya. Kesempatan ini, penulis menginginkan mengulas tentang pakan yang dipakai untuk beternak jangkrik.



pada prinsipnya jangkrik akan hidup dan berkembang ketika di berikan pakan sesuai porsinya .Tidak ada sesuatu yang spesial pada jangkrik tentang pakan yang diberikan, serta asupan asupan lain sebagai makanan tambahan contohnya sayuran dan dedaunan , rumput semua bahan makanan untuk jangkrik itu bisa didapatkan secara gratis, tidak membutuhkan biaya yang besar Terkecuali voor jadi makanan pokok jangkrik, bahan itu mesti dibeli di toko penyedia makanan ternak. Apa sajakah yang dapat kita dapatkan dari alam, banyak. Di bawah ini yaitu makanan jangkrik saat berkembang cepat.

Kangkung

kangkung


Kangkung mengandung banyak air, mengandung vitamin, gizi yang akan membantu pertumbuhan jangkrik lebih cepat dari sebelumnya kangkung bisa kita temukan pada seratnya.Kangkung biasanya tumbuh di area yang mengandung banyak air. Di kolam, sungai, selokan atau di atas tanah dengan kandungan air yang cukup banyak, kangkung akan tumbuh dengan subur. Kangkung bisa anda peroleh secara gratis dimana saja dan kapan saja

Bayam

bayam


hampir sama dengan kangkung bayam juga mempunyai banyak mengandung air , kita tidak perlu membeli bayam di pasar, Di halaman sekitar kita kadang kita menemukan bayam yang tumbuh tanpa kita tanam.

Rumput



Jangkrik suka pada rumput rumputan yang umum tumbuh di lapangan, kebun, tepi sungai atau tepi selokan. Rumput yang tumbuh menyebar, ilalang, rumput yang lain juga ia gemari.

Daun daunan



Daun singkong, daun pisang, daun pepaya, daun biduri, daun kacang yaitu type daun daunan yang begitu disenangi jangkrik. Batang singkong juga dapat habis tidak tersisa bila keduanya sama kita beri,Masih banyak tanam tanaman yang ada di sekitar kita untuk dijadikan pakan tambahan jangkrik disamping voor. Selama masih ada yang gratis, buat apa beli ke pasar, manfaatkan tumbuh tumbuhan di sekitar kita untuk pakan tambahan jangkrik.

Demikian informasi dari saya semoga bermanfaat  serta membantu anda untuk menjadi pengetahuan semoga semakin lancar dalam ternak jangkrik.