Bos Jangkrik Sukses

Assalamualaikum Ges, gimana nih kabarnya? Semoga selalu baik dan sehat selalu ya..

Jangkrik. Kenapa sih jangkrik kok akhir-akhir ini selalu dicari oleh berbagai atau banyak kalanga? 
Karena jangkrik merupakan makanan pokok bagi burung piaraan dan makanan bagi ikan hias, banyak yang nyari juga didaerah perkotaan. Konon katanya sih jangkrik jika dimakan burung, burung terebut suaranya akan tambah merdu dan lebih nyaring. Kalau ikan hias yang memakannya sirip akan lebih cerah dan enak dipandang.
Bos Jangkrik Sukses
Bos Jangkrik Sukses

Budidaya jangkrik bisa menjadikan peluang yang besar, karena permintaan yang banyak, usahanya pun tidak membutuhkan modal yang banyak juga.
Makanan jangkrik mudah didapatkan seperti, daun talas, voor ayam, pelepah pisang, ampas tahu, dll

Secara umum, budidaya jangkrik sangat tergantung pada perkembangbiakan jangkrik itu sendiri, misalnya dengan perkawinan. Tempat perkawinan jangkrik sebaiknya dibuat terpisah dari tempat pembesaran atau pertumbuhan anakan tersebut.

Bos Jangkrik Sukses
Kondisi kandang yang digunakan untuk mengawinkan jangkrik sebaiknya dibuat mirip sesuai habitat jangkrik sebagaimana di alam liar. Dinding kandang dapat diolesi dengan semen putih, tanah liat dan diberi daun-daunan yang kering misalnya daun pisang, daun jati maupun serutan kayu.
Selain itu, jangkrik yang hendak dikawinkan mesti memiliki kesamaan spesies. Jika induk jantan maupun betina berasal dari spesies yang berbeda, maka perkawinan gagal. Cara mengawinkannya yaitu dengan memasukkan induk jantan maupun betina dengan perbandingan 2:10.

bersungguh-sungguhlah untuk budidaya jangkrik, karena keuntungannya bisa dinikmati dengan motor apapun dengan merek apapun bisa jadi atau mobil merek apapun dengan warna apapun bisa jadi dan akan menjadikan kita bos besar. 
 
Bos Jangkrik Sukses

Telur jangrkrik produksi kami memang terbilang sudah mencapai kulalitas unggul, dengan sudah banyak yang membuktikannya, dan harganya pun murah hanya 300.000/kg sesuai kualitas. Makanya Tunggu apa lagi segera pesan pada nomor 085648030909, kami akan selalu merespon dengan senang hati.

Link Video:
Bos Jangkrik Sukses

Bos Jangkrik Sukses

Bos Jangkrik Sukses

Bos Jangkrik Sukses

Bos Jangkrik Sukses

Bos Jangkrik Sukses

Bos Jangkrik Sukses

Bos Jangkrik Sukses

 Pembelian melalui situs Bukalapak pada link:
Pembelian melalui situs Shopee pada link:
Pembelian melalui situs Tokopedia pada link: