Skip to main content

Usaha Budidaya Jangkrik yang Menjanjikan

Jangkrik adalah salah satu jenis serangga yang paling sering digunakan sebagai pakan burung dan reptil. Seiring meningkatnya minat memelihara hewan yang mengkonsumsi jangkrik, maka permintaan terhadap tersedianya jangkrik pun meningkat.

Hal inilah yang membuka jalan dan mendorong munculnya budidaya jangkrik yang saat ini telah berkembang pesat di berbagai penjuru tanah air. Mudahnya perkembangbiakan ratusan spesies jangkrik di Indonesia turut mendukung kemudahan budidaya jangkrik yang memang hidup di daerah tropis.
 
Usaha Budidaya Jangkrik yang Menjanjikan
Usaha Budidaya Jangkrik yang Menjanjikan
Peluang usaha ternak jangkrik yang sangat menguntungkan untuk Anda  dan semua jenis jangkrik ini merupakan pakan burung, ikan dan reptil. Burung kicau seperti poksay, kacer, dan hwambie, sangat bagus kicauannya kalau dikasih pakan jangkrik ini. Selain itu jangkrik juga bisa di manfaatkan untuk pakan ikan, untuk pertumbuhan udang, lele, di buat dalam bentuk tepung, bahkan sekarang di konsumsi manusia di buat makanan rempeyek jangkrik. Sangat banyak bukan manfaat dari jangkrik ini. Sehingga jangkrik dewasa ini selalu di cari, karena dengan permintaan pasar yang naik, seiring dengan manfaat jangkrik yang begitu banyak.

Untuk memproduksi jangkrik, hanya dalam waktu singkat sekitar 2 sampai 3 bulan arena jangkrik mempunyai dari kehidupan hanya 3 bulan baik jangkrik betina maupun jangkrik pejantan. Jangkrik betina akan memproduksi telur sekitar 500 butir telur selama dia hidup.  Untuk beternak jangkrik, Anda harus mempunyai pengalaman dan pengetahuan tentang jangkrik, dari bentuk kandang, perawatan, pemberian pakan, maupun penyakit si jangkrik. www.suryajangkrik.com
 
Usaha Budidaya Jangkrik yang Menjanjikan
Sebenarnya mudah sekali beternak jangkrik, hanya membutuhkan ketlatenan, keuletan dan keseriusan yang tiada tara.

Kandang jangkrik yang digunakan untuk budidaya jangkrik harus sesuai dengan habitatnya/kehidupan sebenarnya, supaya jangkrik bisa lebih nyaman dan perkembangannya cepat.
Kandang jangkrik harus terletak jauh dari berbagai keramaian atau kebisingan seperti jalan raya, pasar, gemuruh pabrik, dll.
Jauh dari berbagai predator seperti semut, ayam dll. Kandang hindari dari sinar matahari langsung ye gess, pokoknya selalu jaga kelembapannya dan selalu bersihkan kandang jangkrik dengan minimal 1 kali sehari.
 
Usaha Budidaya Jangkrik yang Menjanjikan

Selanjutnya mengenai telur jangkrik. telur jangkrik yang berkualitas belinya dimana, jangan khawatir lagi, percayakan saja pada kami, karena kami merupakan supplier telur jangkrik yang telah dipercaya oleh para peternak jangkrik pada umumnya.
Kami telah mengirim telur beribu-ribu kg ke berbagai pelosok pulau sampai keluar pulau juga.
Masalah packingan kami selalu aman dan menggunakan jasa ekspedisi pengiriman jnt dan akan cepat sampai jika tidak ada kendala pada salah satu ekspedisi kota tertentu.
 
Usaha Budidaya Jangkrik yang Menjanjikan
Masalah harga jangan khawatir kami menetapkan harga termurah dengan kualitas terbaik yaitu 300.000 perkg.
Kontak Pembelian langsung saja hubungi 085648030909

Link Video:
Usaha Budidaya Jangkrik yang Menjanjikan

Usaha Budidaya Jangkrik yang Menjanjikan

Usaha Budidaya Jangkrik yang Menjanjikan

Usaha Budidaya Jangkrik yang Menjanjikan


Pembelian melalui situs Bukalapak pada link:
Pembelian melalui situs Tokopedia pada link:
Pembelian melalui situs Shopee pada link: 
 

Popular posts from this blog

Perbedaan Jangkrik Alam dan Jangkrik genggong

Jangkrik madu  adalah satu spesisies dengan Jangkrik Alam, perbedaannya hanya di warna jangkriknya jangkrik alam berwarna coklat dan jangkrik madu berwarna kuning masih dalam satu sub spesies acheta domestica jenis jangkrik alam/seliring/alas itu bentuk tubuhnya lebih kecil dan panjang , tidak banyak mengandung air jenis jangkrik alam /seliring/alas tersebar di seluruh indonesia dan yang paling di minati. umur jenis jangkrik alam lebih lama yaitu sekitar 35 - 40 hari masa panen dan warna nya coklat kekuningan. jangkrik jangkrik Kalung adalah nama lain dari Jangkrik Genggong (Gryllus Bimaculatus) sekedar informasi saja, Jangkrik Genggong ini adalah penamaan jangkrik kalung di daerah sumatra dan sekitarnya biasa juga disebut jangkrik air (karena tubuhnya mengandung banyak air.jenis jangkrik kalung/genggong itu merupakan jangkrik sering kita jumpai , persebaran nya di seluruh indonesia. bentuk tubuh jangkrik kalung/genggong lebih besar dari jangkrik alam dan mengandung banyak

Pengenalan Tentang Jangkrik Dan Cara Membedakan Jangkrik Jantan Dan Betina

Pengenalan Tentang Jangkrik Dan Cara Membedakan Jangkrik Jantan Dan Betina Hewan jangkrik dengan nama latin gryllidae atau sering juga disebut dengan cengkerik adalah merupakan hewan serangga yang mempunyai kekerabatan cukup dekat dengan belalang. Ciri fisik jangkrik pada umumnya memiliki bentuk tubuh rata dan mempunyai sepasang antena yang cukup panjang diatas kepalanya yang memiliki banyak fungsi pengindera diantaranya adalah sebagai alat peraba juga untuk lebih mengenali area disekitarnya. Pada dasarnya jangkrik termasuk kedalam golongan binatang pemakan tumbuhan atau omnivora, namun dalam kondisi tertentu binatang ini bisa menjadi pemakan segala bahkan bisa saling memakan sesamanya. Pengenalan Tentang Jangkrik Dan Cara Membedakan Jangkrik Jantan Dan Betina Pengenalan Tentang Jangkrik Dan Cara Membedakan Jangkrik Jantan Dan Betina Jangkrik pada awalnya adalah merupakan serangga liar yang banyak hidup dihutan, diarea persawahan dan ditanah-tanah lapang yang ditumbu

pakan ternak untuk jangkrik umur 1-15 hari

Pakan ternak untuk ternak jangkrik pada umur 1 sampai 15 hari Umur 1-15 hari diberi pakan vour  jenis 511 murni dan sayur-sayuran seperti sawi putih dan Gambas, Anak jangkrik yang baru menetas hingga pada umur lebih kurang 1 – 20 hari mempunyai keadaan badan yang begitu rawan pada dampak dari luar, umpamanya dampak cuaca, makanan, serta lingkungan di sekelilingnya. Anak-anak jangkrik hingga lebih kurang usia 1 minggu masih tetap butuh menyesuaikan dengan lingkungan rumah mereka yang baru.maka dari itu suhu udara harus di jaga agar tidak tidak terjadi kelembapan. Makanan yang diberikan pada masa awal pertumbuhan harus lunak dan mudah dicerna, misalnya daun kubis muda, jagung muda, dan kecambah kacang hijau. umur jangkrik pemberian pakan jangkrik menggunakan pepayaa saaat  dan vour ayam  awal umur 1 hari.Makanan yang didapatkan pada saat awal perkembangan mesti lunak serta gampang diolah, umpamanya daun kubis muda, jagung muda, serta kecambah kacang hijau. Makanan itu diletakkan