Cara Ternak Jangkrik Modern

Ternak jangkrik merupakan suatu komoditas dan salah satu jenis usaha yang cukup menjanjikan bagi para pecinta jangkrik dan burung. Usaha jangkrik adalah sebuah peluang usaha yang pada beberapa tahun lalu yang booming ini sempat redup. tetapi bukan tidak mungkin anda bisa menangkap peluang  usaha ternak jangkrik bukan? meskipun usaha ternak jangkrik diberiakan secara bombastis info peluang usahanya dari beberapa waktu lalu dan pada akhirnya mulai meredup, bagi anda yang ingin mencoba usaha yang sempat meredup ini bisa kembali booming, kenapa tidak...
Cara Ternak Jangkrik Modern
Cara Ternak Jangkrik Modern

Memulai usaha ternak jangkrik alangkah baiknya bila jangkrik induknya atau telur jangkrik berasal dari alam atau berasal dari peternak jangkrik yang sudah mahir peternakan jangkrik dan menghasilkan telur jangkrik yang berkualitas. 

Peluang usaha ternak jangkrik bagus untuk dikembangkan mengingat banyak orang mengadakan lomba burung, karena jangkrik juga merupakan pakan burung itu. Harga jual jangkrik sendiri mulai dari 40rb sampai dengan 50rb perkilogramnya. Coba anda bayangkan kalau kita bisa memproduksi 100kg jangkrik, maka keuntungan yang kita dapatkan bisa mencapai 5 jutaan bahkan lebih.

Usaha budidaya jangkrik sendiri minim kelamahan, karena keberhasilannya bisa 90%. Keberhasilan dalam penetasan dan pembesaran jangkrik juga sama-sama 90%, asalkan anda merawat jangkrik dengan sungguh-sungguh dan dalam pemberian pakan jangkrik tidak mengalami keterlambatan.

Cara Ternak Jangkrik Modern
Persyaratan untuk lokasi ternak jangkrik:
1. lokasi budidaya jangkrik harus tenang, teduh dan mendapat sirkulasi udara yang baik.
2. lokasi jauh dari sumber-sumber kebisingan seperti pasar, jalan raya dan lain sebagainya
3. tidak terkena sinar matahari secara langsung atau berlebihan.
4. bebas dari gangguan predator
5. jauh dari kandang ayam.

Selanjutnya adalah persiapan bibit jangkrik,
Seperti telah di jabarkan pada awal mulanya, bibit untuk ternak jangkrik yang umum diternakan dari type G. miratus serta G. testaclus. Bibit dapat dibeli dari toko pakan yang sediakan pakan hidup. Sesungguhnya type jangkrik lain dapat pula diternakan, terdapat banyak spesies yang memanglah susah atau lambat perkembangbiakkannya.
Bibit atau indukan ternak jangkrik baiknya didapat dari tangkapan alam. Atau bila susah, sedikitnya bibit jangkrik jantan didapat dari alam. Lantaran umumnya indukan jantan hasil tangkapan alam lebih agresif.
Cara Ternak Jangkrik Modern
Jangkrik sangat dibutuhkan untuk pakan burung berkicau dan berbagai kebutuhan lainnya. Kebutuhan akan jangkrik setiap hari terus betambah seiring bertambahnya jumlah pengemar burung berkicau dan bertambahnya jumlah burung berkicau yang ada dimasyarakat. Jangkrik selalu dibutuhkan karena jangkrik dipercaya bisa meningkatkan kualitas dari suara burung berkicau. Jadi kesempatan untuk bisnis jangkrik masih terbuka luas diseluruh wilayah indonesia.

Anda ingin ternak jangkrik sekarang juga ? Bagus sekali, karena RATU JANGKRIK saat ini menjual telur jangkrik berkualitas dan bisa dikirim/dipaketkan keseluruh indonesia.
 
Cara Ternak Jangkrik Modern
JUAL TELUR JANGKRIK ALAM/SLIRING/MADU dan JANGKRIK KALUNG/GENGGONG :

1. Jenis jangkrik alam / seliring / madu / alas  ( persebaran di jawa barat dan di pulau sumatera ) tapi saat ini jenis jangkrik ini sudah mulai booming di seluruh indonesia. Jangkrik alam bagus sekali untuk pakan burung berkicau karena mengandung lebih banyak protein dan tidak begitu banyak mengandung air.

 * Harga telur jangkrik alam / seliring / madu SUPER – Rp 300.000/kg (Harga belum termasuk ongkos kirim, harag sewaktu-waktu bisa berubah)

Untuk Pemesanan langsung saja hubungi Ratu Jangkrik kami pada nomor 085648030909

Link Video:

Cara Ternak Jangkrik Modern

Cara Ternak Jangkrik Modern

Cara Ternak Jangkrik Modern

Cara Ternak Jangkrik Modern

Cara Ternak Jangkrik Modern

Cara Ternak Jangkrik Modern

Cara Ternak Jangkrik Modern