Cara Ternak Jangkrik Dari Telur

Jangkrik berkembang biak dengan cara bertelur, dan cara merawat telur jangkrik hingga dapat menetas tidak jauh beda dengan kehidupan yang ada di alam liar. Jangkrik bisa dibilang sebagai hewan musiman yang hanya berkembang biak pada waktu waktu tertentu misalnya pada musim menjelang penghujan. Jangkrik memanfaatkan suhu udara yang sangat panas dari pada musim tersebut untuk menetaskan telurnya karena saat itulah saat terbaik untuk menetaskan telur jangkrik dengan sukses, sehingga jika kita amati pada musim saat seperti itu ada banyak suara jangkrik dimalam hari terutama didekat persawahan.
 
Cara Ternak Jangkrik Dari Telur
Cara Ternak Jangkrik Dari Telur
Jika pada Usaha Budidaya Ternak Jangkrik kita mengetahui kondisi yang diinginkan jangkrik seperti pembahasan diatas untuk berkembang biak maka kita bisa sukses budidaya jangkrik. Karena dalam beternak jangkrik harus mengutamakan perawatan sehingga dengan tempat yang berbeda namun dibuat supaya benar benar seperti hidup dialam bebas. Ada beberapa tahapan yang perlu anda jalankan jika anda tertarik untuk beternak jangkrik dapat anda baca di Cara Ternak Jangkrik, silahkan pelajari hingga anda benar benar paham dan mengerti selanjutnya tinggal eksekusi.
 
Cara Ternak Jangkrik Dari Telur
Selanjutnya bagaimana cara menetaskan telur jangkrik yang benar agar mendapatkan hasil yang mendekati 100% membutuhkan perawatan yang istimewa namun tidak merepotkan tentunya. Dibawah ini kita bahas mengenai bagaimana Cara Merawat Telur Jangkrik Sampai Menetas. Jika anda membeli telur jangkrik ditempat kami maka yang harus anda lakukan setelah telur tiba adalah melihat kondisi telur jangkrik tersebut apakah sudah benar benar tua dan siap ditetaskan apa belum. 
 
Cara Ternak Jangkrik Dari Telur
Ciri-Ciri Telur Jangkrik Siap Menetas:
  • Warna telur coklat dan berisi semakin tua semakin coklat
  • Terlihat titik mata pada telur menandakan telur bagus dan sehat
  • Biasanya mulai ada 1 atau 2 yang menetas maka telur jangkrik siap untuk ditetaskan atau ditebar didalam kandang.
Cara Merawat Telur Jangkrik
Telur Jangkrik yang baru tiba diangin anginkan setiap hari pagi dan sore hingga tua dan siap untuk ditebarkan. Jangan terburu buru menebar dikandang jika keadaan telur belum cukup tua karena memperkecil angka keberhasilan dalam menetaskan telur jangkrik. Jika suhu udara terlalu panas anda boleh menyemprot dengan air sedikit dan merata setelah ditebar dikandang namun cukup sekali saja hanya untuk menstabilkan suhu telur jangkrik.

Sebaiknya untuk penyegaran setelah Telur Jangkrik menetas diberi pelepah pisang segar diiris untuk minum jangkrik yang baru menetas. Kenapa harus gedebog pisang? karena alami dan menyegarkan namun jangan lupa untuk selalu menggantinya setiap 6 jam agar tidak membusuk atau layu. Dan satu lagi makanan wajib yaitu voor ayam 511 yang dihaluskan ditebar tipis merata diseluruh kandang. Jangkrik yang masih kecil sangat rawan sekali mati oleh karena itu jangan sampai telat dalam memberi makan.
 
Cara Ternak Jangkrik Dari Telur
Anda berminat beternak jangkrik? kami agen jual telur jangkrik berkualitas super, daya tetas tinggi hingga 100%, siap kirim keseluruh wilayah Indonesia dan sekitarnya.

Harga Telur Jangkrik Rp 300.000,/kg belum termasuk ongkos kirim
HP : 085648030909
Whatsapp : 085648030909

Link Video:
Cara Ternak Jangkrik Dari Telur

Cara Ternak Jangkrik Dari Telur

Cara Ternak Jangkrik Dari Telur

Cara Ternak Jangkrik Dari Telur

Cara Ternak Jangkrik Dari Telur

Cara Ternak Jangkrik Dari Telur

Pembelian melalui situs Bukalapak pada link:
https://www.bukalapak.com/p/hobi-koleksi/pet-food-stuff/makanan-hewan-peliharaan/caduph-jual-telur-jangkrik-alam-kualitas-unggul-99-persen-menetas